Dark/Light Mode

Jokowi Melayat Ke Rumah Duka Seknas Jokowi

Sabtu, 23 Maret 2019 10:43 WIB
Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo melayat di rumah duka Seknas Jokowi Muhammad Yamin di Pugeran, Maguwoharjo, Depok, Sleman. (Foto: Humas Sleman)
Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo melayat di rumah duka Seknas Jokowi Muhammad Yamin di Pugeran, Maguwoharjo, Depok, Sleman. (Foto: Humas Sleman)

RM.id  Rakyat Merdeka - Capres 01 Joko Widodo menyempatkan diri untuk melayat di rumah duka Ketua Umum Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi, Muhammad Yamin di Dusun Pugeran, Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (23/3).  Turut mendampingi, Ibu Negara Iriana dan sejumlah politisi PDIP.

Baca juga : Jokowi: Pemilu Bukan Perang

Hal itu dilakukan Jokowi, sebelum menghadiri acara deklarasi dukungan di Stadion Kridosono Yogyakarta.

Baca juga : Jokowi Pastikan Indonesia Siap Jadi Tuan Rumah MotoGP

Yamin yang menjabat Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf,  meninggal pada Sabtu 23 Maret 2019 di Majalengka. Yamin adalah suami dari mantan Wakil Bupati Sleman Yuni Satia Rahayu. Saat ini, Yuni Satia Rahayu menjabat sebagai Sekretaris DPD PDIP Daerah Istimewa Yogyakarta. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.