Dark/Light Mode

Kalahkan Demetrious Johnson  

Adriano Moraes Pertahankan Gelar Juara Dunia ONE

Kamis, 8 April 2021 16:59 WIB
Ajang ONE on TNT I  secara langsung dari Singapore Indoor Stadium, Kamis pagi (8/4). (Foto: Istimewa)
Ajang ONE on TNT I secara langsung dari Singapore Indoor Stadium, Kamis pagi (8/4). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juara Dunia ONE Flyweight Adriano "Mikinho" Moraes mengejutkan dunia. Ia meraih kemenangan KO pada ronde kedua atas legenda seni bela diri campuran dan Juara ONE Flyweight World Grand Prix Demetrious "Mighty Mouse" Johnson di ajang “ONE on TNT I,”  secara langsung dari Singapore Indoor Stadium, Kamis pagi (8/4).

Moraes memanfaatkan jangkauannya dan meraih keunggulan saat dia mengitari Johnson dari luar. Johnson mencoba yang terbaik untuk menutup jarak, berusaha menyudahi tekanan ke dalam. 

Baca Juga : Suharso Monoarfa Liat Langsung Tikungan Maut Sumbar, Proyek Raksasa Nasional

Moraes berhasil mendaratkan serangan mematikannya dengan lutut dan penyelesaian yang menakjubkan dengan rentetan ground-and-pound di ronde kedua.

Dengan kemenangan atas seseorang yang dianggap sebagai atlet terbaik sepanjang masa (‘GOAT’), “Mikinho” membawa rekornya menjadi 19-3 dan menunjukkan bahwa ialah atlet flyweight terbaik di muka bumi saat ini.

Baca Juga : Tingkat Kesembuhan Tembus 90,11 Persen, Prokes Tetap Tak Boleh Kendor

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya benar-benar bekerja keras setiap hari. Saya tak dapat berkata-kata untuk menggambarkan saat ini. Kita berhasil,” ujar Moraes.

Moraes menambahkan ini bukanlah kejutan bagi dirinya, karena bekerja bersama para pria terbaik di dunia. "Saya bukanlah yang terbaik, saya hanya berbeda. Hari ini, sudah berhasil. Saya sangat senang," ujar Moraes.[WUR]