Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kalahkan Demetrious Johnson  

Adriano Moraes Pertahankan Gelar Juara Dunia ONE

Kamis, 8 April 2021 16:59 WIB
Ajang ONE on TNT I  secara langsung dari Singapore Indoor Stadium, Kamis pagi (8/4). (Foto: Istimewa)
Ajang ONE on TNT I secara langsung dari Singapore Indoor Stadium, Kamis pagi (8/4). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juara Dunia ONE Flyweight Adriano "Mikinho" Moraes mengejutkan dunia. Ia meraih kemenangan KO pada ronde kedua atas legenda seni bela diri campuran dan Juara ONE Flyweight World Grand Prix Demetrious "Mighty Mouse" Johnson di ajang “ONE on TNT I,”  secara langsung dari Singapore Indoor Stadium, Kamis pagi (8/4).

Moraes memanfaatkan jangkauannya dan meraih keunggulan saat dia mengitari Johnson dari luar. Johnson mencoba yang terbaik untuk menutup jarak, berusaha menyudahi tekanan ke dalam. 

Baca juga : Kemhan Gelar `Defence Tour` Buat Para Jurnalis

Moraes berhasil mendaratkan serangan mematikannya dengan lutut dan penyelesaian yang menakjubkan dengan rentetan ground-and-pound di ronde kedua.

Dengan kemenangan atas seseorang yang dianggap sebagai atlet terbaik sepanjang masa (‘GOAT’), “Mikinho” membawa rekornya menjadi 19-3 dan menunjukkan bahwa ialah atlet flyweight terbaik di muka bumi saat ini.

Baca juga : Pengembang Gelar Topping Off Sakura Garden City

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya benar-benar bekerja keras setiap hari. Saya tak dapat berkata-kata untuk menggambarkan saat ini. Kita berhasil,” ujar Moraes.

Moraes menambahkan ini bukanlah kejutan bagi dirinya, karena bekerja bersama para pria terbaik di dunia. "Saya bukanlah yang terbaik, saya hanya berbeda. Hari ini, sudah berhasil. Saya sangat senang," ujar Moraes.[WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.