Dark/Light Mode

Anondo Eko Kembali Nakhodai IMI DKI Jaya Periode 2021-2025

Jumat, 9 April 2021 19:40 WIB
Ketua Umum IMI DKI Jaya Anondo Eko (kiri). (Foto: Istimewa)
Ketua Umum IMI DKI Jaya Anondo Eko (kiri). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dukungan kepada Anondo Eko untuk memimpin Ikatan Motor Indomesia (IMI) DKI Jaya berlanjut. Anondo tetap duduki kursi Ketua IMI DKI Jaya periode 2021-2025.

Keputusan ini dihasilkan dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) IMI DKI Jakarta, Rabu (7/4), di Hotel Santika, Taman Mini, Jakarta Timur lalu, yang juga dihadiri Ketua Umum PP Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang 'Bamsoet' Soesatyo, mantan Ketua IMI DKI Hutomo 'Tommy' Mandala Putra, dan Prasetyo Edi Marsudi selaku Ketua DPRD Pemprov DKI yang juga pembina PP IMI.

Baca juga : Anondo Eko Ramaikan Bursa Ketum IMI 2021-2025

Musprov IMI DKI Jaya dibuka langsung Ketua KONI DKI Jakarta Djamhuron P Wibowo. Dalam sambutannya, Djamhuron memuji Ketua IMI DKI Jaya 2017-2021 Anondo Eko sebagai sosok pemimpin yang hebat, berkomitmen, dan mampu mencetak prestasi bagi organisasi. 

Menurut Djamhuron, di tangan Anondo Eko selama 2017-2021, IMI DKI Jakarta menunjukkan prestasi mumpuni. Selama 3 tahun sejak 2018-2020, IMI DKI Jaya dinobatkan sebagai IMI terbaik 3, terbaik 2, dan terbaik 1 pada Munas PP IMI 2020 di Makassar.

Baca juga : Prasetyo Resmi Nakhodai Pelindo I

"Harapan saya, IMI DKI Jaya dapat memborong medali emas pada PON 2021 Papua. Saya percaya di bawah kepemimpinan Anondo Eko harapan ini dapat diwujudkan," ungkap Djamhuron, Jumat (9/4).

Di pengujung Musprov IMI DKI Jaya, dengan tidak adanya kandidat lain, secara aklamasi Anondo Eko terpilih kembali sebagai Ketua Umum IMI DKI Jaya buat periode 2021-2025. 

Baca juga : Dapat Tambahan Amanah, Bamsoet Kukuhkan Pengurus PERIKSHA Periode 2021-2025

Anondo Eko mengucapkan terima kasih kepada semua klub sebagai pemilik suara yang tetap mempercayainya memimpin IMI DKI Jaya.

Ia juga mengajak seluruh stakeholder dan klub anggota IMI DKI Jakarta bersama-sama menjadikan IMI DKI Jaya sebagai barometer IMI maupun olahraga otomotif di Indonesia. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.