Dark/Light Mode

Jeong Da-rae, Paras Cantiknya Samai Artis K-Pop

Minggu, 11 April 2021 08:46 WIB
Atlet renang Korea Selatan Jeong Da-rae (Foto: Istimewa)
Atlet renang Korea Selatan Jeong Da-rae (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Atlet renang Korea Selatan Jeong Da-rae disebut-sebut memiliki paras yang sangat cantik. Bahkan, tidak kalah dengan paras artis K-Pop yang menghiasi beragam media pada saat ini. 

Baca juga : Jeong Da Rae, Paras Cantikannya Disamai Artis K-Pop

Da-rae memang merupakan salah satu atlet dengan paras menawan. Da-rae sampai-sampai dijuluki Dewi Air oleh para penggemarnya, lantaran memiliki kecantikan yang luar biasa. Kecantikan Da-rae pun tetap terlihat jelas meski hanya berpose biasa saja di dalam mobil. 

Baca juga : Ahok Selamat

Da-rae sudah menggeluti olahraga renang sejak masih berusia kanak-kanak. Meski memiliki kecantikan luar biasa, Da-rae tetap serius menekuni olahraga renang. Bahkan ia pun sempat menorehkan banyak prestasi di sejumlah kejuaraan renang. 

Baca juga : Serahkan Dokumen Pendaftaran Calon Ketua, Ronny Bara Pratama Janji Persatukan KNPI DKI

Selain aktif sebagai atlet renang profesional, Da-rae juga dikenal sebagai salah satu model. Ya, Da-rae bahkan beberapa kali menghiasi majalah-majalah ternama di negara asalnya. Salah satunya adalah kala dirinya dengan percaya diri berpose menggunakan bikini, hal ini banyak di unggah di media sosial instagramnya. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.