Dark/Light Mode

Eugenie Bouchard, Kencan Demi Galang Dana Untuk Basmi Corona

Senin, 12 April 2021 06:01 WIB
Eugenie Bouchard. (Foto : Istimewa)
Eugenie Bouchard. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petenis cantik Eugenie Bouchard alias Genie, menjadi sensasi setelah menerima seorang penggemar untuk berkencan dan berisolasi dengannya. Namun, ada syarat tak terduga yang dia ajukan.

Dalam sebuah Instagram Live bersama presenter olahraga Allie LaForce, Genie ditantang untuk mengencani penggemarnya. Tapi ada syaratnya, yakni si penggemar harus menyumbangkan sejumlah dana untuk bantuan Corona. Genie pun setuju.

Baca juga : Bencana Alam Jangan Jadi Bencana Corona

Karena sebelumnya, dia pernah memasang status di Twitter bahwa saat ini dia membutuhkan kekasih di tengah kebosanan saat isolasi diri. Salah seorang penggemar pria setuju menyumbang 2,410 poundsterling atau sekitar Rp 47 juta.

Genie tampak tak segan berkencan, bahkan berisolasi diri dengan pria yang tak dikenalnya. Bukan kali ini saja Genie berkencan dengan penggemarnya. Pada 2017, Genie mengencani penggemarnya bernama John Goehrke yang dikenalnya lewat Twitter.

Baca juga : Ganjar-Sandi Cocok Nih

Kisah cinta mereka berawal dari Genie kalah taruhan pada Super Bowl 2017. Dia pun harus berkencan dengan John Goehrke. Berawal dari candaan, ternyata keduanya benar- benar jatuh cinta. Hubungan Genie dan John berjalan sekitar satu tahunan.

Genie dikenal tak hanya dari prestasinya, tapi juga kecantikannya. Sehingga tak jarang dia didapuk menjadi model di majalah. Atlet 26 tahun itu beberapa kali tampil seksi berbikini untuk pemotretan Sports. [JON]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.