Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Digaet Flypower, Ribka/Fadia Incar Prestasi Bulutangkis Di Kancah Internasional

Kamis, 25 Maret 2021 16:08 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti (kanan-kiri), usai menandatangani kerja sama dengan Flypower yang diwakili Direktur Utama, Hariyanto Arbi (tengah).
Pasangan ganda putri Indonesia, Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti (kanan-kiri), usai menandatangani kerja sama dengan Flypower yang diwakili Direktur Utama, Hariyanto Arbi (tengah).

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain pasangan ganda putri, Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti menandatangani kontrak dengan Flypower. Dengan Flypower Pelatnas Cipayung ini ingin mengukir prestasi setinggi mungkin. Proses penandatanganan kerjasama antara Flypower dan Ribka/Fadia dilakukan di Jakarta, Kamis (25/3).

Pasangan peringkat 34 dunia itu sepakat akan menjalin kemitraan dengan Flypower untuk durasi selama dua tahun. Ribka mengatakan dirinya bersama Fadia akhirnya menentukan pilihan bergabung bersama Flypower.

Baca juga : Janji Nggak Ulangi, BWF Minta Maaf Ke Tim Bulutangkis Indonesia

Mereka percaya dan melihat bahwa perusahaan perlengkapan bulutangkis lokal ini begitu peduli dan  konsisten menjaga komitmennya dalam ikut mendukung prestasi olahraga tepok bulu di Tanah Air.

“Saya dan Fadia akhirnya memilih bekerjasama bersama Flypower dengan alasan, kami sangat percaya  dengan menggandeng Flypower, kami bisa meningkatkan prestasi di pentas bulutangkis dunia. Apalagi,  kita tahu, dari dulu Flypower terus mendukung prestasi bulutangkis Indonesia,” tutur pemain  kelahiran Karanganyar (Jateng), 22 Januari 2000 ini.

Baca juga : PKM FKG Usakti Berikan Pelatihan Presentasi Bagi Pelajar di Rumah Yatim

Sementara itu Fadia mengatakan bergabung dengan Flypower, dirinya ingin mengikuti jejak para seniornya  yang lebih dahulu bisa mengukir prestasi besar berkat dukungan sponsor Flypower.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.