Dark/Light Mode

Piala Menpora 2021

Puasa Ramadhan, Maung Bandung Tetap Latihan

Selasa, 13 April 2021 21:19 WIB
Supardi Nasir Cs saat latihan pertama di bulan Ramadhan. (Foto : Istimewa)
Supardi Nasir Cs saat latihan pertama di bulan Ramadhan. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menjalani puasa Ramadhan, para pemain Persib Bandung tetap latihan di lapangan YIS Yogyakarta, Selasa (13/4)  sore. Ini merupakan sesi latihan pertama Pangeran Biru untuk persiapan menghadapi laga semifinal Piala Menpora 2021 melawan PS Sleman, Jumat, 16 April mendatang.

Pemain yang menjalankan ibadah puasa mengaku tak masalah berlatih di saat puasa, dan itu bukan hal baru bagi pemain.

Baca juga : Awal Puasa, Layanan SIM Keliling Polda Metro Tetap Hadir Di 5 Lokasi

"Bukan hal baru, tidak masalah. Bahkan, mungkin latihan saat puasa lebih nyaman, karena makanan lebih terjaga. Walau mungkin haus, itu normal, tapi bukan kendala," kata Supardi Nasir di laman resmi klub, Selasa (13/4).

Bek Persib, Ardi Idrus mengaku siap tampil di babak semifinal Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo. Ia berjanji akan kerja keras di pertandingan kontra PS Sleman tersebut.

Baca juga : Nahan Mudik? Mana Tahan

Pada babak semifinal, pemain bernomor punggung 3 tersebut siap membayar kepercayaan pelatih. Jika kembali dipercaya bermain, Ardi berjanji akan bekerja keras untuk meraih kemenangan.

"Saya hanya ingin bekerja keras di lapangan. Semifinal nanti, kerja keras. Hasilnya, Tuhan yang menentukan," katanya.

Baca juga : Persija Vs PSM Makassar, Misi Balas Dendam

Pada babak semifinal nanti, Pangeran Biru akan bertemu dengan PS Sleman. Tim juara Grup C ini melaju ke semifinal setelah mengalahkan Bali United pada babak perempat final. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.