Dark/Light Mode

Piala Menpora 2021

Persija Vs PSM Makassar, Misi Balas Dendam

Selasa, 13 April 2021 06:11 WIB
Persija Jakarta saat menghadapi PSM Makassar di babak kualifikasi. (Foto ; Istimewa)
Persija Jakarta saat menghadapi PSM Makassar di babak kualifikasi. (Foto ; Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persija Jakarta siap memghadapi PSM Makassar di semifinal Piala Menpora 2021. Macan Kemayoran mengusung misi balas dendam.

Persija sempat keok dipermalukan PSM pada babak Grup B Piala Menpora 2021 beberapa waktu lalu. Saat itu, mereka takluk 0-2 dari PSM lantaran gol Patrich Wanggai dan Yakob Sayuri.

Baca juga : Kalahkan Bali United, PSS Sleman Lolos Semifinal

Permah bertemu, Pelatih Persija Jakarta Sudirman sudah lebih matang dalammempersiapkan timnya agar bisa fit saat berjumpa tim berjuluk Juku Eja tersebut.

"Persiapan tim pasti akan berlatih Karena Persija sudah pernah ketemu sama PSM dan waktu itu kami kalah. Dan tentunya Kami ingin membalas kekalahan itu Dalam semifinal ini,” ungkap Sudirman kepada wartawan.

Baca juga : Menpora : Terima Kasih Suporter Tidak Datang Ke Stadion

Laga pertama akan jadi bahan evaluasi klub. Semua pemain telah memahami apa yang harus dikerjakan

 "Saya pikir semua pemain Persija tahu bagaimana cara menghadapi PSM. Kami juga punya pemain-pemain lain yang mudah-mudahan pada saat lawan PSM nanti mereka sudah kembali fit,” sambung Sudirman.

Baca juga : Maung Bandung Fokus Semifinal

Soal Patrich Wanggai, Persija menyebut siap menghentikannya. Namun, Sudirman mengaku kalau skuat PSM yang mengerikan bukan cuma Patrich, tapi semuanya. “Tentunya Persija semua waspada ya terhadap semua pemain PSM Makassar. "Karena pemain PSM bukan hanya Patrick Wanggai,” tutup Sudirman.

Pertandingan semifinal Piala Menpora sendiri akan dilangsungkan dua leg. Leg pertama akan diselenggarakan 15 dan 16 April, sedang leg kedua 18 dan 19 April. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.