Dark/Light Mode

Ronda Rousey

Dapat Kontrak Baru, Kembali Manggung

Minggu, 18 April 2021 05:23 WIB
Ronda Rousey. (Foto : Istimewa)
Ronda Rousey. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar gembira datang dari Ronda Rousey. Mantan bintang oktagon itu akan kembali manggung di WWE, setelah absen dua tahun.

Rousey yang juga merupakan ikon UFC menjadi berita utama di seluruh dunia ketika dia keluar dari UFC. Kini, ia dikabarkan menandatangani kontrak tiga tahun dengan perusahaan Vince McMahon dan dia dengan cepat mengklaim event besar.

Baca juga : Sandi Dan BGS, Menteri Baru Berkinerja Paling Moncer

Rousey menikmati perjalanan 14 bulan yang luar biasa di WWE dan berkomitmen penuh untuk bertanding setiap minggu. Dia terakhir kali muncul di acara utama bersejarah WrestleMania 35 melawan Becky Lynch dan Charlotte Flair dua tahun lalu, pertandingan dia disematkan oleh ‘The Man’ untuk sabuknya.

‘Rowdy’ kemudian berkata bahwa dia meluangkan waktu dari gulat untuk memulai sebuah keluarga dengan suaminya Travis Browne. Dia masih belum memiliki anak, tetapi spekulasi tentang masa depannya baru-baru ini dihangatkan oleh presiden WWE Nick Khan.

Baca juga : Punya Warna Baru, Honda Rebel Makin Gagah

Dia menyatakan bahwa mantan bintang Octagon akan kembali ‘pada titik waktu tertentu’. Sekarang Rousey telah memecah kebisuannya untuk mengungkapkan bahwa dia akan kembali - tetapi penggemar masih harus menunggu beberapa saat.

Dia muncul di Table Talk dengan WWE Hall of Famer D-Von Dudley minggu ini. ’’Saya sebenarnya menunggu sampai saat ini untuk memberi tahu semua orang. Saya tidak tahu, kapan saya akan kembali. Saat saya merasa seperti itu. Saya akan kembali ketika saya merasa seperti itu,” katanya.

Baca juga : Turun Gunung Ke Daerah, Kemenhub Pamerin Keunggulan Tol Laut

Khan sebelumnya berbicara tentang Rousey dan Lynch, yang absn sejak melahirkan tahun lalu, selama wawancara di The Colin Cowherd Podcast. ’’Ronda akan kembali pada titik waktu tertentu,” ujarnya. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.