Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Piala FA

Dihajar Chelsea, The Citizens Gagal Bopong Empat Gelar

Minggu, 18 April 2021 06:04 WIB
Hakim Ziyech, pencetak gol semata wayang Chelsea lawan Man City di ajang Piala FA, Minggu (18/4).(Foto : Twitter)
Hakim Ziyech, pencetak gol semata wayang Chelsea lawan Man City di ajang Piala FA, Minggu (18/4).(Foto : Twitter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Peluang Manchester City meraih quardruple alias empat trofi dipastikan pupus setelah dikalahkan Chelsea di ajang semifinal Piala FA, Minggu (18/4).

Manchester City  kalah 0-1 dan gagal mencapai Final Piala FA di Stadion Wembley. Gol semata wayang Chelsea lahir dari tendangan jarak dekat Hakim Ziyech pada menit ke-55.

Baca juga : Villareal Ketemu Arsenal, Serigala Nantang Setan Merah

Gol itu pula yang berhasil memastikan Chelsea lolos ke final dua kali beruntun, dan mengakhiri harapan Manchester City untuk menjuarai empat trofi sekaligus musim ini.

PelatihThe Citizens, Pep Guardiola menyalahkan padatnya jadwal berlaga. Sebab tiga hari lalu, anak asuhnya baru saja memastikan lolos ke semifinal Liga Champions.

Baca juga : Gagal Di Qatar, The Doctor Ngedumel Soal Ban Belakang

"Apa yang bisa saya katakan? Kami memiliki dua setengah hari untuk pulih dan bermain tandang serta harus melakukan perjalanan, kami berada di kereta selama tiga jam dan kami dihentikan satu jam," kata Guardiola kepada wartawan usai pertandingan seperti dikutip Goal pada Minggu (18/4).

Meski kehilangan satu trofi, Manchester City masih berpeluang merebut tiga trofi pada akhir musim 2020-2021. Liga Inggris, Piala Inggris serta Liga Champions.

Baca juga : Man City 2-0 Everton, Empat Gelar Di Depan Mata

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel menyatakan kebanggaannya kepada para pemain The Blues setelah mereka membukukan final pertama mereka di bawah pelatih asal Jerman tersebut.

"Itu adalah penampilan yang sangat kuat, (dan saya) sangat senang dan bangga," ucap mantan pelatih Paris Saint-Germain (PSG) itu kepada BBC Sport pada Minggu. "Itu adalah penampilan yang sangat kuat dan saya sangat bangga dengan tim saya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.