Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Southampton Vs Chelsea, The Saints Bawa Modal Pede

Jumat, 19 Februari 2021 10:04 WIB
Para pemain Southampton. (Foto : Istimewa)
Para pemain Southampton. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Southampton sangat pecaya diri jelang laga melawan Chelsea pada laga lanjutan Liga Inggris di St Mary’s Stadium, Sabtu (20/2) besok malam.

Pelatih Southampton Ralph Hasenhuttl mengaku, kepercayaannya tinggi, karena timnya pernah menahan imbang 3-3 The Blues pada pertemuan pertama musim ini.

Baca juga : Chelsea Vs Southampton, Menjaga Keangkeran The Saints

Karena itu, dia mengklaim telah mengantongi strategi ampuh untuk memetik hasil maksimal di laga kandang nanti. “Chelsea memang punya pelatih baru. Tapi kami sudah memiliki kartu As atas kele- mahan mereka,” klaim Ralph Hasenhuttl di situs resmi klub, kemarin.

Dia menilai, hasil imbang di Stamford Bridge 17 Oktober 2020 lalu merupakan modal berharga yang sangat penting untuk membawa timnya kembali meraih kemenangan, dan memperbaiki peringkat.

Baca juga : The Erreala Punya Modal Tandang

Sebab, saat ini The Saints julukan Southampton masih berada di urutan ke-13 klasemen sementara Liga Inggris usai takluk 1-2 dari Wolves akhir pekan lalu. “Kami sudah sangat siap. Persiapan juga sudah cukup matang. Semua siap tampil karena tak ada satu pun yang cedera,” ujarnya.

Akan tetapi, keyakinan Ralph Hasenhuttl tak berbanding lurus dengan catatan timnya di enam laga terakhir. Mereka selalu kalah. Sedangkan skuad The Blues yang kini bercokol di peringkat empat klasemen, tengah perkasa dan makin bertaji di bawah asuhan pelatih baru Thomas Tuchel.

Baca juga : Dihajar Chelsea 1-0, Spurs Makin Melorot

Chlesea di bawah Tuchel belum pernah terkalahkan dengan empat kemenangan dan satu imbang. Laga ini tentu akan menarik, karena menjadi pembukitan konsistensi The Blues di bawah kepemimpinan bekas manager PSG tersebut. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.