Dark/Light Mode

Tenang, Ibra Masih Semusim Lagi Di San Siro

Jumat, 23 April 2021 11:20 WIB
Zlatan Ibrahimovic. (Foto : Istimewa)
Zlatan Ibrahimovic. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Masa depan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan mulai jelas. Bintang Swedia itu dipastikan bakal tetap di San Siro hingga musim 2022.

Kepastian masa depan Ibra disampaikan pihak AC Milan yang  mengumumkan kesepakatan perpanjangan kontrak penyerang Swedia itu pada Jumat (23/4) WIB. Kabar ini meredakan berbagai spekulasi mengenai masa depan pesepak bola akan genap berusia 40 tahun pada 3 Oktober nanti.

Baca juga : Tara Budiman Girang Main Web Series Yang Dibuat Daihatsu

"Saya sungguh bahagia. Saya selalu bilang, bermain untuk Milan seperti di rumah sendiri," ucapnya kepada Milan TV.

"Ini benar-benar seperti rumah saya." "Kalau bisa tinggal di sini seumur hidup, saya dengan senang hati akan melakukannya," ujarnya.

Baca juga : Kenaikan Harga Pangan Masih Berlangsung, Daging Sapi Turun Tipis

Dengan perpanjangan kontrak, Ibrahimovic akan menghabiskan empat setengah musim berseragam AC Milan setelah sempat hampir 10 tahun pindah ke berbagai klub.

Sejauh ini Ibrahimovic sudah menyumbangkan 84 gol bagi Rossoneri dalam 130 penampilannya. Berkat prestasinya, Ibra kembali dipanggil membela tim nasional Swedia dalam putaran final EURO 2020. [IPL]

Baca juga : Tips Kembangkan Bisnis Saat Pandemi Dari Jago Coffee

 

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.