Dark/Light Mode

Hallo Tuchel, Kenapa Abraham Jadi Ban Serep Terus?

Kamis, 29 April 2021 13:18 WIB
Pemain Chelsea, Tammy Abraham. (Foto : Istimewa)
Pemain Chelsea, Tammy Abraham. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bekas Pemain Manchester United, Rio Ferdinand mengkritik keras manajer Chelsea, Thomas Tuchel. Dia kecewa karena Tammy Abraham terus dicadangkan.

Seperti diketahui, Chelsea cuma bermain imbang 1-1 di leg pertama semifinal Liga Champions kontra Real Madrid, di Stadion Alfredo Di Stefano, Spanyol, Rabu (28/4) dini hari WIB.

Baca juga : Antoine Griezmann, Mulai Awet Jadi Ban Serep

Rupanya, Tuchel lebih mempercayai Timo Werner yang ternyata mandul di laga itu. Menurut Rio, hal itu karena Abraham yang dicadangkan melulu. “Gila banget. Sampai kapan Tammy Abraham terus dicadangkan dan tidak mendapat menit bermain seperti Werner?” katanya kepada BT Sport.

Abraham cukup lama absen karena mengalami cedera pergelangan kaki pada akhir Februari. Namun sejak beberapa pekan terakhir, dirinya sudah kembali ke dalam skuad namun masih menghangatkan bangku cadangan.

Baca juga : Hasil Survei BI: Kegiatan Usaha Mulai Siuman Di Triwulan I

Di laga semifinal Piala FA pekan lalu, Abraham tidak diturunkan. Pun ketika laga kontra Real Madrid, Abraham cuma duduk di bangku cadangan.

Padahal, striker muda Inggris itu merupakan top skor Chelsea sejauh musim ini. Sebanyak 2 gol sudah dibukukannya. “Tammy Abraham tidak akan mendapatkan waktu seperti yang Timo Werner dapatkan. Kasihan,” ujar Ferdinand. [JON]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.