Dark/Light Mode

Jelang Uji Coba, Egy Langsung Nyetel Dalam Timnas

Rabu, 19 Mei 2021 20:45 WIB
Egy Maulana Vikri. (Foto : Istimewa)
Egy Maulana Vikri. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang serang klub Liga Polandia Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri langsung latihan bersama rekan-rekannya di lapangan JA Centre of Excellence & Shooting Club Dubai, pada Rabu (19/5) siang.

Egy Maulana datang pada Selasa (18/5) malam tak merasa kesulitan kembali beradaptasi dalam timnas Indonesia. “Rasa antusias dan kangen dengan teman-teman lainnya, itu yang menghapus lelah dan jetlag saya,” kata Egy.

Baca juga : Jelang Uji Coba, Osvaldo Cs Digembleng Strategi Bertahan

Egy mengatakan tidak ada kesulitan berarti untuk menyesuaikan diri dengan latihan bersama teman-teman karena baru bergabung.

“Hampir tidak ada, hanya tadi saja saat sentuhan pertama dengan bola, sedikit miss namun tidak masalah,” tegasnya.

Baca juga : Kecam Serangan Israel, Raja Salman Dukung Rakyat Palestina

Pemusatan latihan ini, guna mempersiapkan tim Garuda menghadapi dua laga uji coba melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5).

Kemudian, pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022, Indonesia akan melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni 2021.

Baca juga : Beres Shalat Id, Doni Monardo Langsung Kerja

Melawan Afghanistan, Egy secara pribadi akan bertemu rekan satu timnya di Lechia Gdanks, Omran Haydary. Egy mengatakan, kepada Omran sebelum berangkat, untuk berhati-hati dengan Indonesia.

“Iya, dia berkelakar bahwa akan mengalahkan saya dan teman-teman, namun kita tidak semudah itu bisa dikalahkan,” tutur Egy. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.