Dark/Light Mode

Paige VanZant, Jual Foto Seksi Di Media Sosial

Jumat, 21 Mei 2021 05:58 WIB
Paige VanZant. (Foto : Istimewa)
Paige VanZant. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mantan petarung wanita UFC Paige VanZant dikabarkan punya profesi baru, yakni berjualan foto-foto seksinya di akun Instagram.

Kepada Daily Star, VanZant mengatakan, profesi itu ditempuh demi mendapat uang tambahan untuk memenuhi kebutuhan hidup. Saat ini, jumlah followers di akun Instagram miliknya sudah mencapai 2,8 juta.

Baca juga : Minggu Ini, Polda Metro Gelar SIM Keliling Di 2 Lokasi

“Saya bisa mendapat banyak uang dari sini. Saya cantik dan seksi, dan saya ingin menghibur fans lewat akun pribadiku,” kata dia.

VanZant yang pensiun dari UFC usai kalah dari Amanda Ribas pada UFC 251 di Juli 2020 juga mengatakan, selain berjualan foto seksi, dia memiliki pekerjaan lain demi mendapat uang. “Saya juga kadang menjadi pembicara dan melatih petarung-petarung wanita lain,” ujar wanita 26 tahun itu.

Baca juga : Jessica Iskandar, Seksi Karena Di Bali

VanZant yang menutup kariernya dengan rekor 13 kali menang, tiga imbang dan lima kali kalah menegaskan, meski telah pensiun, dia masih menyimpan asa untuk bertarung di oktagon. Dia yakin dengan keahliannya dalam seni bela diri Jiu Jitsu, bakal kembali merebut banyak kemenangan. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.