Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nadine Chandrawinata

Menua Bareng Dimas

Rabu, 14 April 2021 07:26 WIB
Nadine Chandrawinata (foto: Instagram)
Nadine Chandrawinata (foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Berbeda keyakinan, toleransi antara Nadine dan Dimas layak diacungi jempol.

Nadine Chandrawinata kembali membagikan momen rumah tangga harmonis dengan Dimas Anggara. Meski memiliki keyakinan yang berbeda, toleransi antara pasangan suami istri ini layak diacungi jempol.

Uniknya, Nadine membagikan potretnya dan Dimas yang sudah berkeriput seperti kakek-nenek. Artis dan produser ini kemudian mengungkap harapan bisa terus menemani sang suami berpuasa sambil menua bersama.

Baca juga : Lawan China, Taiwan Luncurkan Kapal Angkut Amfibi

“Mudah-mudahan nenek Nadine bisa nemenin terus ya tiap puasa,” tulis Nadine kemarin. “Kakek Dimas lancar puasanya ya,” tandas sang presenter.

Nadine juga melontarkan gombalan tak masalah berkeriput asalkan selalu bersama Dimas. Tak lupa Nadine mengucapkan selamat berpuasa untuk umat Muslim.

“Keriput-keriput begini ndak apa-apa ya. Yang penting ada kamu di hidup nenek Nadine, cieee,” imbuh Nadine. “Selamat menuaikan ibadah puasa ya man teman dari kami.”

Baca juga : Nih, Panduan Puasa Di Tengah Pandemi

Keromantisan pasangan yang menikah pada 5 Mei 2018 itu, ikut bikin warganet terbawa perasaan. Meski potretnya disunting jadi keriput, mereka dipuji tetap menawan.

Soal lain. Sebelumnya Nadine memosting foto bareng anjing kesayangan yang sudah tidak kecil lagi. Anjing bernama Momo itu diceritakan, tak menyadari, badannya sudah lebih besar serta selalu eksis di depan kamera.

“Momo...kau lupa yaa badanmu sudah besar. Nggak muat tahu. Tapi tetep loh, kalo ada yang motoin, berpose langsung loh dia,” jelas Nadine menuliskan caption.

Baca juga : PAN Malu Atau  Mupeng Nih....

Namun warganet tidak tertarik dengan si Momo. Justru memperhatikan Nadine yang tampak semakin kurus. Nadine kemudian menantang warganet agar tidak mengunci akun Instagram. Lebih lanjut, model berusia 36 tahun ini menegaskan kondisinya sangat sehat dan bisa bebas menikmati makanan tanpa takut gemuk.

“Heran yang komen kurus pada dikunci IG-nya. Buka dong. Berani unjuk diri hahaha,” balas Nadine. “Aku happy aku sehat bener, dan aku kurus jadi bisa makan apa saja sampai habis bis bis!!”  [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.