Dark/Light Mode

Jadwal Liga 1 Belum Jelas, Robert Ogah Porsir Latihan Skuad Persib

Jumat, 21 Mei 2021 17:18 WIB
Pelatih Persib, Robert Alberts. (Foto : Istimewa)
Pelatih Persib, Robert Alberts. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Para pemain Persib Bandung berencana menggelar kembali sesi latihan bersama pada Senin 24 Mei 2021 mendatang. Namun karena jadwal Liga 1 belum jelas, pelatih Robert Alberts tak akan memporsir lartihan skuad Maung Bandung.

Berdasarkan pada pertemuan tim pelatih, Jumat (21/5) pagi, tim pelatih akan memberikan menu latihan dengan intensitas menengah.

Baca juga : Zona Liga Europa, Arteta Ogah Lempar Handuk

Robert Alberts menerangkan, pihaknya tidak akan memulai latihan dari nol. Sebab, selama tiga pekan terakhir anak asuhnya tetap menjalankan program latihan mandiri sesuai dengan yang diinstruksikan. "Jadi kami akan memulainya dengan intensitas menengah," kata Robert dilansir laman resmi klub.

Pelatih asal Belanda ini juga menegaskan, menu latihan yang disajikan tidak akan terlalu berat. Apalagi, hingga saat ini belum ada kabar resmi mengenai kepastian bergulirnya Liga 1 2021. "Tapi juga tidak akan terlalu berat karena kami tidak tahu kapan liga akan dimulai. Pertanyaannya terbesar saat ini adalah, kapan liga mulai," ucapnya.

Baca juga : Jaga Fisik, Beckham Cs Geber Latihan Mandiri

Namun pelatih asal Belanda ini berharap pada sesi latihan nanti seluruh penggawa sudah ada di Bandung. 

"Jadi kita lihat nanti, mungkin saja semua pemain bisa datang. Saya akan mendapatkan update itu di hari tersebut (besok) karena pemain masih bisa absen karena berbagai faktor," ungkapnya.

Baca juga : Jelang Liga 1, Borneo FC Geber Latihan Sampai Rekrut Pemain Anyar

"Saya memberi tenggat untuk semua pemain berkumpul di hari Senin, kecuali Castillion karena kami masih mempersiapkan dokumen baginya untuk tiba di Indonesia, dia sekarang berada di Belanda," tutur Robert mengakhiri percakapan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.