Dark/Light Mode

Kompetisi Belum Mulai, Penyerang Persija Latihan Mandiri Di Kampung Halaman

Minggu, 7 Februari 2021 21:54 WIB
Penyerang sayap Persija Jakarta, Heri Susanto. (Foto: Persija Jakarta)
Penyerang sayap Persija Jakarta, Heri Susanto. (Foto: Persija Jakarta)

RM.id  Rakyat Merdeka - Berbagai cara dilakukan para pemain Macan Kemayoran dalam mengisi waktu liburnya di tengah tidak adanya kompetisi seperti saat ini. Ada yang mengambil kursus kepelatihan, membuka sekolah sepak bola. Ada juga yang  mencoba peruntungannya menjadi youtuber.

Cerita kali ini datang dari penyerang sayap Persija Jakarta, Heri Susanto. Pria yang akrab disapa Hersus ini bercerita tentang kegiatannya selama berada di rumahnya, tepatnya di daerah Magelang, Jawa Tengah.

Baca juga : Pengusaha Dukung Program Bantuan Subsidi Upah Dilanjutkan

Menurutnya, waktu libur ini bisa membuatnya memiliki banyak waktu luang bersama keluarga dan teman-teman di kampung halamannya sana. Tentu dengan tak lupa menjaga kebugarannya dengan berlatih mandiri di rumah.

“Biasanya yang saya lakukan saat ini untuk mengisi waktu kosong, selain latihan mandiri di rumah, kadang setiap sore saya ada latihan bersama para pemain Liga lainnya yang juga berasal dari Magelang dan sekitarnya. Jadi memang ada perkumpulannya, biasanya selain  latihan kita juga sering adakan fun game,” ujar Heri, Minggu (7/2).

Baca juga : Wamen Alue Matangkan Penanganan Banjir Kalsel

Heri menambahkan, beberapa pemain Liga yang dimaksud di antaranya seperti Gustur Cahyo dari Persikabo, Bagas Kaffa pemain Barito, hingga Sugeng Efendy dari Persela Lamongan, dan masih banyak lagi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.