Dark/Light Mode

Anna Stachurska, Mampu Jinakkan Lewandowski

Rabu, 16 Juni 2021 05:44 WIB
Anna Stachurska. (Foto : Istimewa)
Anna Stachurska. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain Bayern Munchen Robert Lewandowski boleh saja garang di lapangan hijau. Tapi ketika di rumah, kegaranganya yang terbukti dengan kemasan 41 gol di Bundesliga mampu dijinakkan sang istri bernama Anna Stachurska.

Lalu siapa si Ana ini? Ana adalah sosok yang menjadi ‘kapten’ WAGs Polandia di Euro 2020. Perempuan yang dinikahinya pada tahun 2013 itu merupakan atlet karate cantik dengan segudang prestasi.

Baca juga : Jelang Sekolah Tatap Muka, Gus AMI Minta Prokes Disiapkan Maksimal

Selain menjadi karateka, Anna juga merupakan seorang lulusan Akademi Pendidikan Jasmani Warsaw. Pada 2013 Ia memenangkan titel spesialis nutrisi dan menjadi ahli nutrisi, olahraga, dan menciptakan lini makanan sehat bernama Foods by Ann.

Jadi, Anna bisa dibilang sebagai salah satu WAGS timnas Polandia yang multi talent. Ia tak hanya cantik dan mempesona. Tapi juga memiliki otak yang cerdas.

Baca juga : Menteri Syahrul Bersyukur Mampu Pertahankan WTP Kelima Kali

Lalu seperti apa penampilan Anna? Berdasarkan penelusuran dari media sosial Instagramnya, Anna adalah sosok wanita yang kerap tampil seksi dengan busana yang dikenakan. Salah satunya foto yang memperlihatkan dirinya dalam balutan mini dress warna hitam.

Foto itu lebih menonjolkan lekuk tubuhnya yang ramping. Selain itu, Anna juga kerap menonjolkan otot lengan, seperti dalam foto saat ia berada di dek belakang sebuah kapal sambil mengenakan bikini hitam. Lekuk tubuhnya yang atletis terlihat sangat jelas meski foto tersebut diambil dari belakang. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.