Dark/Light Mode

Diikuti 25 Peserta

PSSI Gelar Kursus Kepelatihan Lisensi A Diploma Di Padang

Rabu, 23 Juni 2021 07:37 WIB
Diikuti 25 Peserta PSSI Gelar Kursus Kepelatihan Lisensi A Diploma Di Padang

RM.id  Rakyat Merdeka - PSSI kembali menggelar kursus kepelatihan sepak bola lisensi A Diploma. Kursus berlangsung di Padang, Sumatera Barat yang dimulai pada Senin (21/6).

Baca juga : Kemenperin Gelar Pelatihan Pejabat Penyuluh Perindag

Kursus ini akan berlangsung hingga 3 Juli 2021, dengan dua instruktur, Emral Abus dan Yeyen Tumena dan diikuti oleh 25 peserta. Pada kursus ini ada beberapa nama terkenal mantan pemain sepak bola sebelumnya. Diantaranya, Gendut Doni, Danilo Fernando, Isnan Ali, Hengki Ardiles dan lainnya.

Baca juga : Terima Gelar Profesor Kehormatan Unhan, Mega Nangis di Akhir Pidato

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri mengucapkan terima kasih kepada Ketua Asprov PSSI Sumatera Barat, Indra Dt Rajo Lelo, yang telah membuka kursus dan bersedia Padang menjadi tuan rumah sekaligus tempat kursus berlangsung.

Baca juga : Kemenpora Gelar Pelatihan Tenaga Keolahragaan Di Pekanbaru

“Untuk pertama kalinya kursus lisensi A instrukturnya dari orang Indonesia sendiri, PSSI ingin terus mengembangkan dan memperbanyak jumlah pelatih lisensi A yang berkualitas, sesuai arahan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan,” ujar Indra, Selasa (22/6)
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.