Dark/Light Mode

Aryo Djojohadikusumo, Calon Tunggal Ketua Pordasi DKI Jakarta

Kamis, 24 Juni 2021 08:30 WIB
Aryo Djojohadikusumo (berdiri) saat menyerahkan dokumen pendaftarannya ke TPP. (Foto: Istimewa)
Aryo Djojohadikusumo (berdiri) saat menyerahkan dokumen pendaftarannya ke TPP. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Calon Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pengprov Pordasi) DKI Jakarta tuntas menjalankan tugas dengan baik selama sebulan. 

Baca juga : Lagi, Garuda Putri Jalani TC Di Jakarta

Dari dua nama yang muncul dan mendaftarkan diri, Aryo Djojohadikusumo dan Dicky Kamsari, akhirnya diputuskan Aryo-lah yang lolos sebagai calon tunggal karena memenuhi semua persyaratan. Sementara Dicky tak lolos karena tak memenuhi kelengkapan secara administrasi. 

Baca juga : Ahmad Sahroni Sebut Program Operasi Ketupat 2021 Berhasil, Ini Alasannya

Ada lima poin kelengkapan administrasi yang tak dilengkapi yang diantaranya adalah, Dicky masih menjabat sebagai Ketua Pengprov Pordasi Bali dan ada persyaratan secara medis yang tak lengkap. Sementara Aryo lolos karena semua persyaratan bisa dipenuhi. 

Baca juga : DPW Berkarya Ragukan Kualitas APBD DKI Jakarta

Kedua calon, Aryo dan Dicky sama-sama mampu memimpin Pordasi DKI Jakarta. Dan, keduanya pun sama-sama berpotensi masuk sebagai pengurus Pordasi DKI.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.