Dark/Light Mode

Piala Eropa 2020

Italia Vs Austria, Our Boys Nggak Jiper

Jumat, 25 Juni 2021 06:27 WIB
Para pemain Austria di ajang Piala Eropa 2020. (Foto : Istimewa)
Para pemain Austria di ajang Piala Eropa 2020. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Austria bakal menghadapi lawan kuat yakni Italia pada laga 16 Piala Eropa di Wembley, Minggu (27/6) dini hari WIB. Gli Azzurri diunggulkan, tapi Austria siap memberi kejutan.

Italia dijagokan menang karena hasil sempurna melangkah mulus ke fase gugur usai menjadi juara Grup A. Mereka mencatatkan poin sempurna sembilan dengan mengemas tujuh gol dan belum kebobolan.

Baca juga : Portugal Vs Belgia, CR7 Kontra Romelu Lukaku

Sementara, Our Boys julukan Austria, lolos ke-16 besar hanya berstatus sebagai runner-up Grup C di bawah Belanda. Mereka menang lawan Ukraian 1-0, tapi keok dihajar Belanda 2-0.

Tapi penyerang Austria, Marko Arnautovic, tak gentar untuk menghadapi Italia di babak 16 besar Euro 2020. Arnautovic tak ngeper dengan rekor pertahanan Italia.

Baca juga : Spanyol Pesta Gol, Der Panzer Tertolong Leon Goretzka

“Orang mungkin membuatnya tampak buruk ketika mereka mengatakan bahwa Italia telah mencatatkan 11 clean sheet berturut-turut, tetapi itu tidak masalah bagi kami. Kami harus memainkan sepak bola kami,” kata Marko Arnautovic seperti dikutip  dari Sky Sports, Jumat (25/6).

Mantan pemain Inter itu memuji pelatih Italia, tapi dia melanjutkan yang paling penting bagaimana bisa menguasai jalannya pertandingan selama 90 menit.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.