Dark/Light Mode

Piala Eropa 2020

Italia Vs Austria, Our Boys Nggak Jiper

Jumat, 25 Juni 2021 06:27 WIB
Para pemain Austria di ajang Piala Eropa 2020. (Foto : Istimewa)
Para pemain Austria di ajang Piala Eropa 2020. (Foto : Istimewa)

 Sebelumnya 
,“Kami menghadapi tim yang luar biasa, kelas dunia, Anda hanya perlu melihat di mana pemain mereka berada di level klub. Pelatih Roberto Mancini juga kelas dunia. Statistik tim Italia mengatakan semuanya, tetapi ini hanya satu pertandingan, itu berlangsung selama 90 menit dan kami tidak perlu takut.”

Baca juga : Portugal Vs Belgia, CR7 Kontra Romelu Lukaku

Giorgio Chiellini sendiri diyakini masih belum fit untuk bermain. Francesco Acerbi diperkirakan akan berduet dengan Leonardo Bonucci di lini pertahanan.

Baca juga : Spanyol Pesta Gol, Der Panzer Tertolong Leon Goretzka

“Apa yang dicapai Chiellini dan Bonucci bersama-sama dan berapa lama mereka bermain sebagai satu kesatuan sungguh luar biasa. Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya tidak takut. Ini adalah pertandingan yang sangat, sangat penting, tidak masalah apakah Anda berusia 20, 25 atau 32 tahun,” ujar Marko Arnautovic.

Baca juga : Portugal 2-2 Prancis : Tiga Penalti, CR7 Cs Lolos 16 Besar

Diunggulkan, pemain Italia Marco Verratti tak jumawa. Dia meyakini melawan Austria tidak akan semudah yang diperkirakan. "Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit karena ini adalah babak 16 besar - tidak ada pertandingan yang mudah pada babak ini," ujar Verratti dikutip dari situs resmi UEFA. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.