Dark/Light Mode

Pelatih Angelo Alessio Apresiasi Pemain Muda Persija

Rabu, 30 Juni 2021 18:03 WIB
Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio. (Foto: Istimewa)
Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Angelo Alessio menyebut Persija Jakarta memiliki sejumlah pemain muda berkualitas yang bisa membantu tim pada Liga 1 2021/2022.

Hal itu disampaikan Angelo setelah menggelar internal game pada pekan lalu. “Setelah internal game kemarin, saya melihat bahwa kami memiliki pemain muda yang bagus,” ujarnya di Jakarta, Rabu (30/6). 

Baca juga : Wapres Launching Vaksin Anak Di Jabar

Pelatih asal Italia tersebut memang memanggil sejumlah pemain muda dalam laga ekshibisi kemarin. Selain Alfriyanto Nico atau Braif Fatari yang sudah dipromosikan ke tim utama sejak Piala Menpora 2021, adapula enam pemain akademi yang dimainkan.

Lantas, apakah pemain-pemain tersebut bakal mendapat tempat di tim utama untuk kompetisi mendatang? Angelo belum bisa memastikan.

Baca juga : Menaker Apresiasi Hibah Lahan Pemprov Sultra Untuk BLK Kendari

“Saya baru sebentar bersama mereka dan belum kenal baik karakternya. Tapi secara umum, saya melihat mereka punya kualitas bagus,” ujar Angelo.

Angelo optimis dengan para pemain Persija.“Mereka masih menyimpan ruang untuk berkembang lebih baik di masa mendatang," ujarnya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.