Dark/Light Mode

Mantapkan TC, Pelatih Timnas Wanita Panggil 4 Kiper

Jumat, 2 Juli 2021 21:49 WIB
Kiper Timnas Wanita Indonesia (Foto: PSSI)
Kiper Timnas Wanita Indonesia (Foto: PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemusatan latihan Timnas Wanita Indonesia di Lapangan D, Senayan Jakarta sudah berlangsung selama sepekan. Sesi latihan yang dipimpin oleh pelatih Rudy Eka ini semakin intens.

Berbagai lini semakin dipertajam termasuk lini pertahanan khususnya penjaga gawang sebagai pertahanan terakhir tim pada training camp (TC) ini.

Baca juga : Kementan Terbitkan SE Pelaksanaan Kurban Di Masa Pandemi Covid-19

Selama pemusatan latihan, program yang sudah disiapkan terlebih untuk kiper ialah berbagai latihan untuk lebih menajamkan fokus mereka kepada kemampuan dalam membangun serangan atau build up dari belakang.

"Itu artinya kualitas passing yang akan semakin difokuskan ke sana, begitu pula pemahaman taktik yang akan diterapkan, bagaimana mereka bisa menjalin komunikasi dengan rekan setimnya,” ujar pelatih kiper Timnas Wanita, Kurnia Sandy, Jumat (2/7).

Baca juga : Cegah Lonjakan Covid-19, Pemerintah Kaji Libur Panjang Ditiadakan

Pada TC Timnas Wanita kali ini, Rudy Eka memanggil empat kiper, dimana dua diantaranya merupakan pemain yang baru pertama kali mengikuti TC yakni Yolanda Krismonica asal Asprov Jawa Barat dan Riska Aprilia dari PS Sleman. Sementara dua pemain lainnya yakni Fani asal Asprov Jawa Tengah dan Indri Yuliyanti dari Asprov Jawa Barat merupakan dua nama yang sudah pernah bergabung di TC sebelumnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.