Dark/Light Mode

Laga Kelima Penyisihan Grup H, Piala AFC 2019

PSM Ungguli Home United FC 3-2

Selasa, 30 April 2019 21:21 WIB
Laga Kelima Penyisihan Grup H, Piala AFC 2019 PSM Ungguli Home United FC 3-2

RM.id  Rakyat Merdeka - PSM memastikan diri lolos ke babak gugur atau semifinal Piala AFC 2019 Zona ASEAN. Kepastian ini didapat setelah PSM mengalahkan Home United FC dalam laga kelima penyisihan Grup H, di Stadion Pakansari, Kab. Bogor, Selasa (30/4).

Dalam pertandingan ini PSM menang 3-2. Skor yang sempat membuat fans Juku Eja cemas. Pasalnya tim pujannya sempat tertinggal 0-2 terlebih dahulu. Hafiz Nor menjebol gawang PSM di awal babak kedua. Tepatnya menit ke-51.

Baca juga : Selama Pencoblosan Di Belanda, Pemilu 2019 Rekor Pemilih Terbanyak

Home United terus menjauh ketika lagi-lagi Hafiz Nor mencetak gol ke gawang PSM. Gol kedua hadir di menit 55. Tapi setelah itu PSM seperti tersengat. Mereka membalas tiga gol. Marc Klok membuka rekening gol lewat penalti pada menit 60.

Lalu gol kedua dihasilkan menit 78, juga lewat Marc Klok. Lantas gol ketiga PSM diciptakan pemain naturaliasi, Guy Junior. Dia mencetak gol di menit 86.

Baca juga : Eriksson Waspadai 4 Laskar Merah Putih

PSM pun menang 3-2. Kemenangan ini membuat PSM dipastikan jadi juara grup. Karena dalam 5 pertandingan sudah mengoleksi 11 poin. Tidak akan terkejar lagi oleh tim pesaing lainnya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.