Dark/Light Mode

Rishadi Fauzi Siap Menangkan Persija Di Piala AFC 2019

Senin, 29 April 2019 18:48 WIB
Pemain Persija Jakarta Rishadi Fauzi. (Foto: Persija Jakarta).
Pemain Persija Jakarta Rishadi Fauzi. (Foto: Persija Jakarta).

RM.id  Rakyat Merdeka - Persija Jakarta mendapatkan amunisi tambahan jelang menghadapi Becamex Binh Duong dalam laga kelima Grup G Piala AFC 2019 di Go Dau Stadium, Vietnam, Rabu (1/5/).

Pasalnya satu pemain dipastikan bisa kembali bermain di laga itu. Adalah Rishadi Fauzi menegaskan perkembangan cederanya semakin baik. Bahkan namanya termasuk 18 pemain yang dibawa Ivan Kolev ke Vietnam.

Baca juga : Semen Padang FC Siap Tarung di Liga I 2019

“Memang ada satu setengah bulan tidak ada kegiatan sama sekali. Sekarang sudah sepekan terakhir bisa latihan. Menurut USG, ada sedikit robekan otot dan dokter bilang lambat laun akan sembuh. Harus sering-sering dibawa gerak supaya bisa lebih membaik lagi,” katanya.

“Dokter sudah memberi izin latihan normal, tinggal bagaimana di pertandingan. Saya, sebagai pemain profesional, tentunya harus siap. Jika pelatih minta, saya di sini untuk kerja. Mungkin dari segi kondisi belum pulih sepenuhnya,” tambahnya.

Baca juga : Kolev Pede Persija Bisa Lolos Piala AFC 2019

Lebih lanjut, mantan pemain Persebaya Surabaya menegaskan dirinya sangat siap bila nantinya Ivan Kolev akan menurunkannya.

“Kalau secara profesional disuruh main ya saya siap, bagaimana pun saya di sini kerja buat Persija. Mungkin karena saya baru gabung latihan lagi belum 100 persen jadinya,”pungkasnya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.