Dark/Light Mode

Copa America 2021

Tango Ke Final, Messi Bersiap Mencetak Sejarah

Rabu, 7 Juli 2021 15:06 WIB
Lionel Messi. (Foto : Ist)
Lionel Messi. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Megabintang Lionel Messi optimistis bisa meraih gelar untuk kali pertama bersama timnas Argentina di ajang Copa America 2021.

Rabu (7/7) Argentina lolos ke final dan akan berhadapan dengan Brasil pada partai puncak di Stadion Maracana, Minggu (11/7/2021) pagi WIB. 

Baca juga : Neymar Ngarep Ketemu Messi Di Final

Namun lawan yang dihadapinya bukan tim sembarangan. Itu mengapa La Pulaga, julukan Messi, menaruh hormat kepada timnas Brasil yang sudah menunjukkan performa apik sepanjang gelaran Copa America 2021.

 “Tentu saja laga nanti akan berimbang dan sulit bagi kami,” ucap Messi usai laga lawan Kolombia yang berakhir lewat adu penalti.

Baca juga : Gebuk Peru 1-0, Brasil Lolos Ke Final

 “Kami sangat senang. Kami telah mencapai target pertama, yaitu masuk final dan melakoni semua laga. Kini, kami lebih bergairah lagi dibanding sebelumnya untuk meraih trofi juara.”

Tapi Messi berambisi mencetak sejarah baru bersama timnas Argentina. “Secara pribadi, aku harus melakoni satu pertandingan lagi. Hal yang paling kuinginkan adalah memenangi gelar bersama timnas (Argentina),” kata dia. Meskipun demikian, Messi menegaskan mereka sudah berkorban banyak dan tak ingin pengorbanan itu sia-sia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.