Dark/Light Mode

Ramos Hengkang, Marcelo Senang

Minggu, 11 Juli 2021 10:58 WIB
Pemain Real Madrid, Marcelo. (Foto : Goal)
Pemain Real Madrid, Marcelo. (Foto : Goal)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hengkangnya Sergio Ramos ke Paris Saint Germain (PSG) membawa berkah bagi Marcelo. Pemain asal Brasil, Marcelo kini menempati peran yang ditinggalkan Ramos sebagai kapten Real Madrid.

Marcelo sudah memperkuat Real Madrid selama 14 tahun, didapuk menjadi kapten anyar Los Blancos menggantikan Sergio Ramos.

Berita Terkait : Mulai Hari Ini, Kontrak Messi Dan Barcelona Berakhir

“Saya selalu mempelajari banyak hal baru di setiap musimnya. Musim depan, akan terasa sangat spesial karena saya dipercaya menjadi kapten baru Real Madrid,” ujar Marcelo dikutip dari laman Marca.

Marcelo meyakini pantas mengemban kapten berbekal pengalamannya di Los Blancos selama 14 musim.  "Bagi saya pribadi, menjadi kapten di klub sebesar ini merupakan sebuah mimpi yang menjadi nyata. Saya sudah menunjukkan performa terbaik selama berkarier di Madrid dalam 14 tahun terakhir,” sambung pemain berusia 33 tahun itu.

Berita Terkait : Karier Ramos Di Tim Matador Tamat

Sebagai kapten, Marcelo bersiap memimpin rekan-rekannya meraih prestasi di La Liga. “Sebagai kapten. saya akan menjadi juru bicara utama tim musim depan. Selain itu, saya juga akan berusaha keras membantu rekan-rekan di sini. Seperti yang sudah saya lakukan selama beberapa tahun terakhir,” tutupnya. [IPL]