Dark/Light Mode

SEA Games Ditunda, Perbasi Jaga Semangat Atlet Tetap Membara

Selasa, 13 Juli 2021 17:54 WIB
Pebasket Indonesai saat latihan. (Foto : Istimewa)
Pebasket Indonesai saat latihan. (Foto : Istimewa)

 Sebelumnya 
Sementara itu, manajer timnas basket 3x3 putri Christopher Tanuwidjaja mengaku persiapan timnas di bawah supervisinya belum bisa melaksanakan aktivitas maupun latihan imbas dari PPKM Darurat serta penundaan SEA Games Vietnam.

"Awalnya kami sudah mempersiapkan dan mengajukan ke Perbasi untuk memulai pemusatan latihan (TC) di awal Juli lalu, baik untuk 5v5 putri maupun 3x3 putri Namun dengan adanya PPKM Darurat, penundaan SEA Games ketidakpastian FIBA World Cup 3x3 U-23 2021, kami belum bisa memulai kegiatan apa pun.

Baca juga : BSI Dukung Literasi Keuangan Baitul Maal Wat Tamwil

Saat ini para pemain masih bersama keluarga masing-masing," ujar Christopher. SEA Games 2021 Vietnam yang dijadwalkan pada 21 November hingga 2 Desember diputuskan ditunda.

Putusan penundaan ini diambil setelah pertemuan antara perwakilan National Olympic Committee negara-negara peserta se-Asia Tenggara (SEAGAF) pada Kamis (8/7). Usai diputuskan ditunda, pelaksanaan dijadwalkan pada pertengahan tahun 2022.[IPL]

Baca juga : SEA Games Ditunda, KOI Puji Komitmen Menpora Tetap Dukung Pelatnas

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.