Dark/Light Mode

Ke AS Roma, Patricio Sanjung Mou Setinggi Langit

Rabu, 14 Juli 2021 09:48 WIB
Kiper andalan timnas Portugal, Rui Patricio. (Foto : Istimewa)
Kiper andalan timnas Portugal, Rui Patricio. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Resmi merapat ke seri A, bersama AS Roma, kiper utama timnas Portugal, Rui Patricio langsung memuji pelatih Jose Mourinho setinggi langit.

"Membicarakan Jose Mourinho adalah membicarakan salah seorang pelatih terbaik di dunia dan saya tidak sabar untuk bekerja dengannya dan melakukan segalanya untuk membantu tim," ujar Patricio di laman resmi klub, Rabu (14/7).

Baca juga : Bos Adonara Propertindo Jadi Saksi Buat Eks Petinggi Sarana Jaya

Lewat laman resminya, Roma menyatakan kiper tim nasional Portugal itu dibeli dengan harga transfer sebesar 11,5 juta euro atauvsekira Rp196,9 miliar dari Wolverhampton.

Kiper berusia 33 tahun itu diikat kontrak berdurasi tiga tahun yang akan membuatnya berada di ibu kota Italia hingga 30 Juni 2024. "Tak sabar berlaga untuk klub yang saya banggakan," tambahnya.

Baca juga : Peramal Kondang Mbak You Meninggal Dunia

Patricio merupakan pemegang rekor kiper yang paling sering membela Portugal dengan 97 penampilan, termasuk saat mereka menjuarai Euro 2016.

Memulai kariernya di Sporting CP, mantan kiper Wolverhampton itu akan mengenakan nomor punggung 1 di Roma. "Rui Patricio datang dengan bekal kesuksesan besar di timnas Portugal serta musim-musim gemilang di Liga Premier Inggris, yang menegaskan kualitasnya," kata Manajer Umum Roma Tiago Pinto. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.