Dark/Light Mode

Cetak Skor 631, Diananda Choirunisa Tunggu Calon Lawan Di Babak Penyisihan

Jumat, 23 Juli 2021 13:50 WIB
Atlet panahan Indonesia Diananda Choirunisa . (Foto: Istimewa)
Atlet panahan Indonesia Diananda Choirunisa . (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Atlet panahan Diananda Choirunisa menempati peringkat 40 setelah mencetak skor 631, dalam penentuan peringkat perorangan putri yang berlangsung di Yumenoshima Ranking Field, Tokyo, pada Jumat (23/7).

Hasil ini merupakan hasil terbaik yang ditorehkan Nisa pada tahun ini. Atlet berusia 24 tahun ini sekarang menunggu calon lawan untuk babak penyisihan nomor perorangan yang akan berlangsung Selasa (27/7) mendatang.

Baca juga : Panahan, Diananda Choirunisa Tembus 32 Besar

Angin yang terus berubah membuat Nisa kesulitan membaca arah angin dan melakukan koreksi, sehingga ia belum bisa tampil maksimal. Tapi, Nisa bersyukur karena menyelesaikan kompetisi dengan cukup baik.

“Alhamdulillah, walaupun ada satu-dua kesalahan. Saya sempat melakukan kesalahan koreksi dan ada anak panah yang sobek juga. Semoga di babak berikutnya saya bisa semakin masuk dalam penampilan terbaik saya,” ujarnya, Jumat (23/7).

Baca juga : Darurat Covid-19 Panggil Kita Ejawantahkan Perikemanusiaan

Pelatih Lilies Handayani menyebut faktor angin sebagai faktor yang membuat anak asuhnya tidak bisa tampil maksimal. Lilies mengatakan arah angin terus berubah.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.