Dark/Light Mode

Olimpiade 2020 Tokyo

Tim Panahan Beregu Campuran Indonesia Maju Ke Perempatfinal

Sabtu, 24 Juli 2021 10:24 WIB
Tim Pemanah beregu campuran Indonesia Riau Ega Agatha/Diananda Choirunisa. (Foto: Istimewa)
Tim Pemanah beregu campuran Indonesia Riau Ega Agatha/Diananda Choirunisa. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Kedua pasangan ini mengalahkan pasangan Amerika Serikat dengan skor 5-4 Diananda Choirunisa dan Riau Ega Salsabila mengawali lesatan anak panah dengan hasil yang bagus, mereka menang di 2 set awal.

Baca juga : Olimpiade 2020 Tokyo, Greysia/Apriyani Tekuk Wakil Malaysia

Di set ke 3 dan 4 pasangan Amerika Serikat yang mengungguli mereka sehingga hasil seri 2-2 dan dilanjutkan dengan set penentuan Shoot-0ff point Set dan Tim panahan beregu campuran Indonesia menang di 2 seri lesatan anak panah.

Baca juga : Besok, Tim Panahan Awali Langkah Indonesia Di Olimpiade Tokyo 2020

Mereka unggul 10-10 sementara tim Amerika Serikat hanya 8-10. Selanjutnya Tim panahan beregu campuran Indonesia, Diananda Choirunisa dan Riau Ega Salsabila akan menghadapi lawan asal Turki, Yasemin Anagoz dan Mete Gazoz Sabtu (24/7) pukul 15.00 sore.

Baca juga : Olimpiade Tokyo, 4 Atlet Mewek Dipaksa Pulang Gegara Corona

Usai pertandjngan, Riau Ega mengatakan kuncinya tadi percaya diri saja menghadapi lawan dan berusaha tenang. "Di sini memang ada masalah angin (venue lebih berangin), tetapi Alhamdulilah tadi kami dapat megatasinya. Semoga hasil ini bisa menjadi langkah awal yang bagus untuk kami," ujarnya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.