Dark/Light Mode

Besok, Tim Panahan Awali Langkah Indonesia Di Olimpiade Tokyo 2020

Kamis, 22 Juli 2021 21:33 WIB
Tim Panahan Indonesia siap bertanding di Olimpiade Tokyo 2020. (Foto: Istimewa)
Tim Panahan Indonesia siap bertanding di Olimpiade Tokyo 2020. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim panahan akan mengawali langkah Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 saat penentuan peringkat individu putra dan putri yang akan berlangsung di Lapangan Yumenoshima, Jumat (23/7) esok.

Baca juga : Lewat Gamelan Jawa, Budaya Indonesia Diperkenalkan Di Prancis

Pada sesi pagi, Diananda Choirunisa akan beradu kemampuan dengan 63 atlet lain untuk menentukan peringkat di nomor perorangan putri, sementara siang harinya giliran Riau Ega Salsabila, Arif Dwi Pangestu, dan Bagas Prastyadi di bagian putra.

Baca juga : Gandeng Gojek, Telkom Jaring Talenta Digital Di Indonesia Timur

Sejak tiba di Tokyo pada Minggu (18/7), Diananda sudah menjalani empat kali latihan dan menurutnya dia sudah semakin mengenali kondisi angin dari lapangan pertandingan dan sudah siap bertanding.

Baca juga : Menteri Basuki Lepas Atlet Dayung Ke Olimpiade Tokyo

Hal yang sama juga dikatakan pelatihnya Lilies Handayani. Lilies mengatakan sekarang tinggal bagaimana anak asuhnya bisa menguasai diri.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.