Dark/Light Mode

PPKM Diperpanjang, Kapten Persib Enjoy Latihan Mandiri

Minggu, 25 Juli 2021 18:59 WIB
Supardi Nasir. (Foto : Persib)
Supardi Nasir. (Foto : Persib)

 Sebelumnya 
"Keputusan yang diambil stakeholder tentunya sudah mempertimbangkan banyak hal, terutama tentang kemaslahatan bersama. Kami tidak bisa mengedepankan ego kami sebagai pemain juga," kata Supardi.

Baca juga : Ketua DPD Sarankan Pemerintah Antisipasi Lonjakan Pengangguran

Dikatakan Supardi, sebagai pemain atau pelaku sepakbola, apapun yang terjadi inginnya kompetisi tetap bergulir. Namun, saat ini semua harus mengedepankan kemasalahatan bersama.

Baca juga : Kemenhub: Syarat Perjalanan Masih Ikuti Surat Edaran Satgas

"Kalau sebagai pemain tentunya kami berharap liga ini berjalan dengan normal. Tetapi dengan kondisi, saat ini, pasti ada hikmahnya. Karena memaksakan kondisi sekarang menurut saya pribadi memang agak sedikit riskan," ucapnya.

Baca juga : Rangkul Kementerian PPPA, PNM Latih Ratusan SDM Mekaar

Ia pun berharap semuanya bisa segera pulih, pandemi berakhir dan kehidupan normal kembali, termasuk bergulirnya kompetisi. "Kita sekarang fokusnya berdoa bersama, semoga Covid-19 ini Allah angkat dan hilangkan. Ketika Covid-nya hilang kan berjalan normal liganya. Itu harapan kita bersama," ungkapnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.