Dark/Light Mode

Laga Pramusim, El Real Keok Dibekuk Rangers

Senin, 26 Juli 2021 06:05 WIB
Para pemain Real Madrid gagal menang pada laga pramusim lawan klub Skotlandia, Senin (26/7). (Foto : twitter)
Para pemain Real Madrid gagal menang pada laga pramusim lawan klub Skotlandia, Senin (26/7). (Foto : twitter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Raksasa Spanyol Real Madrid belum menunjukkan penampilan terbaiknya pada laga pramusim. Los Blancos keok dengan skor 1-2 lawan jawara Skotlandia, Rangers dalam laga persahabatan pramusim di Stadion Ibrox, Glasgow, Senin (26/7) dini hari WIB.

Real Madrid yang main tanpa bintang Karim Benzema gegara kepatil Covid-19, unggul lebih dulu lewat aksi Rodrygo Goes pada menit kedelapan. Rangers harus menunggu hingga babak kedua untuk membalas melalui Fashion Sakali

Berita Terkait : Lagi Cedera, Spinazzola Masuk Radar Raksasa Eropa

Los Blancos dipaksa menuntaskan laga dengan 10 pemain lantaran Nacho Fernandez menerima kartu kuning kedua, tuan rumah memanfaatkannya untuk mengunci kemenangan melalui gol Cedric Itten.

Carlo Ancelotti menurunkan Fodrigo, Isco, Lucas Vazquez dan Marcelo. Martin Odegaard dan Luka Jovic yang kembali dari masa pinjaman masing-masing, mendapat kesempatan untuk meyakinkan Ancelotti kualitas mereka dalam bersaing memperebutkan tempat di tim utama Real Madrid.

Berita Terkait : Ramos Hengkang, Marcelo Senang

Bagi Rangers, ini tak ubahnya jadi kemenangan yang menyuntik kepercayaan diri mengingat mereka menyongsong perayaan 150 tahun berdirinya tepat pada Maret tahun depan.

Kemenangan juga jelas jadi perbaikan besar dibandingkan pertemuan terakhir kedua tim berakhir dengan skor telak 7-0 untuk Real Madrid dalam dua leg fase praeliminasi Piala Champions 1963/64. [IPL]