Dark/Light Mode

Tunggu Izin Pemerintah, LIB Siap Gelar Liga 1 Pada 20 Agustus

Senin, 26 Juli 2021 17:57 WIB
Ilustrasi kompetisi Liga 1. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi kompetisi Liga 1. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Pria penyuka balapan Formula 1 (F1) itu juga menginformasikan bahwa LIB sudah menyiapkan segala aspek pendukung untuk bergulirnya kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Mulai dari pengecekan stadion yang akan dipakai, penjadwalan dan penentuan format kompetisi, sampai dengan perencanaan pembagian grup untuk Liga 2. “Kalau pun ada penyesuaian, lebih ke jadwal pertandingan,”ujarnya.

Baca juga : Ingrid Kansil Minta Pemerintah Perbaiki Data Bansos

Khusus untuk perencanaan bergulirnya Liga 1, lanjut Akhmad Hadian Lukita, pihaknya juga telah mempersiapkan akomodasi dan transportasi untuk semua kontestan. Dua fasilitas itu, akan disiapkan selama bergulirnya kompetisi Liga 1.

Baca juga : Mantap, Jokowi Perpanjang PPKM Sampai 2 Agustus

“Dulu, selama bergulirnya kompetisi, akomodasi dan transportasi dikelola masing-masing klub. Untuk musim ini, kami tak mau mengambil risiko. Kebijakan penyediaan akomodasi dan transportasi bagi peserta tersebut kami lakukan karena situasi yang masih pandemi Covid-19,” pungkasnya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.