Dark/Light Mode

Olimpiade Tokyo 2020

Gagal Di Semifinal, Ahsan/Hendra Fokus Raih Medali Perunggu

Jumat, 30 Juli 2021 21:55 WIB
Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (tampak depan). (Foto: Istimewa)
Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (tampak depan). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan atau  “The Daddies” kini langsung fokus menyiapkan diri menghadapi laga perebutan medali perunggu, melawan pasangan Malaysia Aaron Chia/Wooi Yik Soh, Sabtu (31/7) esok.

Ahsan/Hendra yang tampil sebagai unggulan kedua dipaksa mengakui kehebatan Yang Lee/Chin-Lin Wang, asal Taiwan dengan skor 11-21, 10-21 dalam laga semifinal berdurasi 28 menit di Musashino Forest Sport Plaza, Jumat (30/7). 

Berita Terkait : Finis Ketiga, Perenang Fadlan Gagal Tembus Final Gaya Bebas 1.500 Meter

“Terima kasih masyarakat Indonesia untuk dukungannya. Mohon maaf kami terhenti di semifinal. Mohon doanya untuk laga perebutan medali perunggu,” ujar Hendra, Jumat (30/7).

Hendra menjelaskan kekalahan kali ini dikarenakan penampilan Yang/Chin-Lin yang lebih baik. Pertahanan lawan, kata Hendra, sulit ditembus meskipun mereka sudah mencoba berbagai pola permainan. “Lawan bagus. Kami sudah menyiapkan strategi dan tak jalan. Kami tertekan sejak awal,” ujar Hendra.

Berita Terkait : Ditumbangkan Wakil Taiwan, Ahsan/Hendra Gagal Ke Final

Dalam laga perebutan medali perunggu, Ahsan/Hendra bertemu Aaron/Wooi. Pasangan negeri jiran ini kalah 22-24, 13-21 dari unggulan tiga China Jun Hui Li/Yu Chen Liu di semifinal.
 Selanjutnya