Dark/Light Mode

Camille Tytgat, Ikut Ramaikan WAGs Setan Merah

Selasa, 3 Agustus 2021 07:40 WIB
Camille Tytgat. (Foto : Istimewa)
Camille Tytgat. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United dipastikan punya WAGs baru. Namanya Camille Tytgat yang merupakan sarjana hukum. Kedatangan Camille ke Old Trafford dipastikan setelah suaminya, Raphael Varane sepakat untuk mengikat kontrak dengan Setan Merah.

Kontrak tersebut senilai 42 juta Pounds atau sekitar Rp 846,6 miliar, dan berdurasi tiga tahun. Seperti dilansir Daily Mail, kemarin, Varane merupakan incaran MU sejak beberapa musim terakhir.

Baca juga : Dapat Perunggu, Rahmat Tuntaskan Mimpi Sang Ayah

Kedatangan bek berusia 28 tahun itu diharapkan dapat memperkokoh benteng pertahanan MU bersama Harry Maguire. “Saat ini Varane memang belum diperkenalkan secara resmi oleh klub. Dia masih harus menjalani karantina lebih dulu di Manchester,” tulis laporan tersebut.

Namun demikian, pemberitaan Varane layak jadi perhatian karena kedatangannya juga akan memberi warna baru di lingkungan WAGs. Sebab, jika biasanya WAGs adalah seorang model, maka tidak buat Camille Tytgat. Camille merupakan lulusan sarjana hukum!

Baca juga : Gus Halim Ulang Tahun, Netizen Ramai-Ramai Layangkan Doa dan Harapan

Raphael Varane dan Camille Tytgat sendiri sudah resmi menikah pada tahun 2015 lalu. Pasangan sedari masih sekolah, dan sama-sama tumbuh di Kota Lille, Prancis, itu kini sudah dikaruniai dua buah hati bernama Ruben dan Anais.

Menariknya, Varane dan sang istri menutup kehidupan pribadinya rapat-rapat. Yang pasti, keduanya jauh dari gosip. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.