Dark/Light Mode

Suzy Cortez, Ikut Rayakan Kemenangan The Three Lions

Senin, 5 Juli 2021 05:48 WIB
Suzy Cortez. (Foto : Istimewa)
Suzy Cortez. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemenang kontes bokong terindah Brazil, Miss BumBum Suzy Cortez turut merayakan kemenangan Timnas Inggris. Miss BumBum Suzy Cortez kembali menjadi atensi.

Baca juga : Ditjenpas Ikut Gagalkan Peredaran 1.129 Ton Sabu Jaringan Internasional

Kali ini karena Suzy tampil super seksi untuk merayakan kemenangan Inggris dari Jerman di pada perhelatan Euro 2020. Inggris sukses menyingkirkan Timnas Jerman, pada pertandingan di Wembley, Selasa (29/6/2021) malam.

Baca juga : Kasus Covid Nanjak 7.465, DKI Jakarta Penyumbang Terbesar

The Three Lions menang 2-0 atas Jerman. Kemenangan Inggris itu pun disambut meriah oleh para pendukungnya. Termasuk Miss BumBum 2019 Suzy Cortez. Namun cara Suzy merayakan kemenangan tim dengan julukan The Three Lions itu berbeda dari fans lainnya.

Baca juga : Catat, Ini 5 Lokasi Layanan SIM Keliling Polda Metro

Suzy memilih bergaya seksi mengenakan jersey tim sepakbola Inggris. Bergaya dengan jersey warna putih, dia tampak mengekspos bokongnya yang tampak hanya dilapisi underwear. [JON!]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.