Dark/Light Mode

Sambut Kedatangan Tim Bulutangkis Indonesia, Ini Pesan Agung Firman

Kamis, 5 Agustus 2021 06:58 WIB
Kedatangan kontingen Indonesia di Bandara Soekarno Hatta, Rabu (4/8) malam. (Foto: Dok. NOC Indonesia)
Kedatangan kontingen Indonesia di Bandara Soekarno Hatta, Rabu (4/8) malam. (Foto: Dok. NOC Indonesia)

 Sebelumnya 
Agung yakin dan percaya semua cabang olahraga sudah berupaya maksimal, mengerahkan segala daya dan upaya, segala sumber daya yang mereka miliki untuk memberikan hasil yang terbaik.

"Namun demikian kita tahu bahwasanya memang tekanan Olimpiade ini begitu tinggi karena ini merupakan ajang olahraga paling prestisius dan kemudian kita juga mengalami tekanan dari pandemi Covid-19," ujar Agung.

Baca juga : Suara Indonesia Sangat Penting

Menurutnya para atlet sungguh luar biasa,, dalam situasi yang seperti ini, kita tetap dapat memberikan kehormatan kepada bangsa dan negara ini.

"Terima kasih kepada para atlet yang sudah memberikan kebanggaan, semoga prestasi ini bisa kita jaga dan memberikan kita modal agar pada Olimpiade Paris di 2024 kita menjadi lebih siap," ujar Agung.

Baca juga : Bantu Tuntaskan Covid Di Indonesia, Inggris Nyumbang Alkes Rp 14 Miliar

Lebih lanjut, Agung menegaskan bahwa PBSI di bawah kepemimpinannya tidak bisa lama-lama beristirahat dan harus segera mengalihkan fokus ke turnamen berikutnya yang tak kalah prestisius. Perebutan Piala Sudirman berlanjut Piala Thomas dan Uber.

"Tidak tertahan rasa bangga yang membuncah dalam hati ini, tadi saya sudah bertemu dengan mereka (para peraih medali cabang bulutangkis) secara personal dan rasa bahagia atas kemenangan itu masih sangat terasa sekarang," pungkas Agung. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.