Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Banyak Yang Telepon, Messi Masih Gamang Putuskan Klub

Senin, 9 Agustus 2021 16:46 WIB
Megabintang asal Argentina, Lionel Messi. (Foto : Ist)
Megabintang asal Argentina, Lionel Messi. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Megabintang asal Argentina Lionel Messi masih gamang menentukan klub usai hengkang dari Barcelona. Mengaku mendapatkan banyak telepon dari berbagai klub, Messi masih pilih-pilih menentukan klub yang cocok.

Dikutip dari Sky Sports, La Pulga, julukan Messi masih belum bisa mengkonfirmasi klub mana yang akan dia tuju di musim ini.

Baca juga : Cabut Dari Barca, Messi Masih Jomblo

"Saya memiliki banyak panggilan telepon, banyak klub yang tertarik. Saat ini, tidak ada yang tertutup, tapi kami berbicara soal banyak hal," ujar Messi, Senin (9/8).

Soal kabar pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) Messi tidak bisa menjawab dengan pasti. Semuanya masih sebatas kemungkinan.

Baca juga : Bantu Pedagang Eceran, Kemenkeu Kasih Insentif Pajak Sewa Ruangan

"Itu adalah satu kemungkinan, untuk mencapai hal tersebut. Saya tidak punya apa pun untuk dikonfirmasi dengan siapa pun," jelas Messi.

PSG memang dikabarkan paling getol memburu Lionel Messi. Bahkan, PSG sudah memberi Messi kontrak berdurasi dua tahun dan bernilai 25 juta poundsterling atau sekitar Rp498 miliar per tahun. 

Baca juga : Budidaya Yang Baik Hasilkan Pisang Kualitas Ekspor

Lionel Messi saat ini tengah menjadi perbincangan di kalangan penikmat sepak bola setelah perpanjangan kontraknya gagal dilakukan di Barcelona. Hal ini terjadi setelah Barcelona tidak bisa memenuhi gaji Messi karena ambang batas maksimal gaji yang ditetapkan oleh La Liga. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.