Dark/Light Mode

Selangkah Lagi Ke Chelsea, Lukaku Dapat Gaji Rp 3,9 Miliar Per Minggu

Selasa, 10 Agustus 2021 13:27 WIB
Bintang Belgia, Romelu Lukaku. (Foto : Istimewa)
Bintang Belgia, Romelu Lukaku. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Selangkah lagi, Romelu Lukaku menjejakkan kaki di Liga Inggris bersama Chelsea. Bintang Belgia ini dilaporkan setuju dengan bayaran Rp 200 ribu poundsterling atau sekitar Rp 3,9 miliar per Minggu.

Dilansir dari Sky Sports, Romelu Lukaku saat ini sudah menjalani tes medisnya di kota Milan dan bersiap untuk pergi ke London. Saat ini berkas-berkas kepindahan dari Lukaku ke Chelsea dari Inter Milan tengah dipersiapkan oleh pengacara klub. Setelah berkas-berkas ini rampung secara formal, Chelsea akan meresmikan perekrutan mantan pemainnya ini.

Baca juga : Tersangka Yang Ditangkap KPK Suap Para Anggota DPRD Jambi Rp 2,3 Miliar

Sementara Lukaku akan mendapat gaji Rp 3,9 miliar per pekan, Inter Milan mendapat sebesar 115 juta euro atau sekitar Rp1,9 triliun.

Kepindahan Lukaku ke Chelsea dengan harga Rp1,9 triliun itu dilaporkan akan memecahkan rekor transfer klub yang dipegang oleh Kai Havertz.

Baca juga : Selangkah Lagi, Messi Merapat Ke PSG

Pada musim panas 2020 lalu, Chelsea memecahkan rekor transfer klub dengan mendatangkan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen dengan mahar 81 juta euro atau sekitar Rp1,36 triliun. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.