Dark/Light Mode

Beri Bonus Rp 5 Miliar Untuk 83 Atlet

NOC Indonesia Apresiasi Langkah Gojek, GoPay Dan Tokopedia

Kamis, 26 Agustus 2021 14:39 WIB
Beri Bonus Rp 5 Miliar Untuk 83 Atlet NOC Indonesia Apresiasi Langkah Gojek, GoPay Dan Tokopedia

 Sebelumnya 
Langkah yang ditunjukkan Gojek, GoPay, dan Tokopedia, tambah Okto, sekaligus memberi kesadaran kepada seluruh masyarakat Tanah Air bahwa prestasi gemilang para atlet tak sekadar didapatkan dari kerja keras individu semata.

 “Atlet berjuang di lapangan, tetapi di belakang atlet itu ada banyak tangan yang bekerja. Mulai Chef de Mission (CdM) Rosan Perkasa Roeslani dan tim, pelatih, nutrisionis, tim dokter, masseur, tim support, hingga para pengurus dengan satu tujuan, mengibarkan Merah putih di Olimpiade, multi event dunia ini,” ujar Okto.

Ia menambahkan kontingen Indonesia yang berjuang di Olimpiade Tokyo memberi insipirasi kehebatan olahraga. Di masa pandemi mereka memberi hiburan peningkat imunitas bagi seluruh masyarakat Tanah Air, yakni kejutan dan keajaiban.

Baca juga : KBRI Tokyo Siap Bantu Atlet Indonesia Di Paralimpiade Tokyo

"Perjuangan atlet sekaligus memberi inspirasiinsipirasi spesial, yakni harapan, solidaritas, serta perdamaian untuk membuat Indonesia Bangkit, Indonesia Tumbuh sebagaimana tema HUT ke-76 RI yang baru kita rayakan," ujar Okto.

Sementara itu, CdM Kontingen Indonesia untuk Olimpiade Tokyo Rosan berterima kasih kepada Gojek, GoPay, dan Tokopedia atas apresiasi yang diberikan. Sebab, penghargaan yang diberikan ini sangat berarti bagi seluruh kontingen.

“Apresiasi yang diberikan Gojek, GoPay, dan Tokopedia luar biasa. Tak cuma atlet peraih medali atau yang telah berpartisipasi saja, tetapi juga semua yang terlibat. Tentu ini menjadi booster bagi seluruh insan olahraga Tanah Air untuk bisa memberi kontribusi terbaik demi Merah Putih di kancah dunia,” ujar Rosan.

Baca juga : Ridwan Kamil Serahkan Bonus Rp 500 Juta Untuk Anthony Ginting Dan Windy Cantika

Chief of Corporate Affairs Gojek, sekaligus perwakilan GoTo, Nila Maritamenekankan bahwa prestasi yang diraih dari para atlet ini semakin spesial karena didapatkan di tengah tantangan yang luar biasa (pandemi). Namun, mereka berhasil membuktikan dengan semangat untuk bangkit bersama, hal yang luar biasa pun dapat terwujud.

  “Semangat gotong royong dan bangkit bersama tersebut sejalan dengan gerakan #BangkitBersama yang kami usung di Gojek, GoPay dan Tokopedia. Kami berharap para  personel kontingen Indonesia dapat menikmati manfaat dan kemudahan layanan Gojek, Tokopedia dan GoPay secara maksimal selama satu tahun ke depan," ujar Nila.

Penyerahan apresiasi Gojek, GoPay, dan Tokopedia turut dihadiri oleh atlet, yakni Eko Yuli Irawan (angkat besi), Diananda Diananda Choirunisa (panahan), pelatih  Ebrahim Inanlou (menembak), tim dokter Carmen Jahja dan Andhika Respati, serta masseur Tohirno.  [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.