Dark/Light Mode

Menang Tipis, Pelatih Iwan Setiawan Apresiasi Tim PSIS Semarang

Sabtu, 4 September 2021 22:02 WIB
Tim PSIS Semarang saat bertanding melawan Persela Lamongan, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (4/9). (Foto: Istimewa)
Tim PSIS Semarang saat bertanding melawan Persela Lamongan, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (4/9). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Akhirnya, Pemain PSIS, Riyan Adriyansah memecah kebuntuan di masa injury time. Ia melakukan satu gerak tipu dan melesatkan bola ke titik yang tak bisa dijangkau oleh Dwi Kuswanto.

Baca juga : Mentan Tingkatkan SDM Pertanian Di Tanah Papua

Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan mengucapkan selamat kepada PSIS Semarang atas kemenangan yang diraih dalam pertandingan pertama di Liga 1 ini.

Baca juga : Tulus Melayani, Iksanudin Dapat Apresiasi Pelanggan dan Netizen

"Kami tim pelatih memberikan apresiasi yang tinggi kepada para pemain, di mana semua tahu, banyak pemain kami yang bermasalah, sehingga tidak bisa kami turunkan dalam pertandingan kali ini,” ungkap Iwan. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.