Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Marc Klok-Rashid Bakal Jadi Duet Maut Di Persib

Selasa, 7 September 2021 19:17 WIB
Penyerang depan Persib, Marc Klok. (Foto : Ist)
Penyerang depan Persib, Marc Klok. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Robert Alberts meyakini duet Marc Klok dan Mohammed Rashid bakal jadi duet maut di Persib. Itu terlihat pada pertandingan melawan Barito Putera, Sabtu (4/9) saat keduanya menjalani debut membela Persib di kompetisi resmi.

"Dari kesempatan pertama itu, mereka mulai mengenal satu sama lain. Kami akan berupaya melakukan penyerangan menjadi lebih kuat dan efektif," ujar pelatih asal Belanda dilansir laman resmi klub, Selasa (7/9).

Baca juga : Menteri ESDM: Anak Muda Jadi Pelopor Energi Bersih

Klok dan Rashid tampil sejak menit pertama pada pertandingan melawan Barito Putera. Rashid mendapat peluang membawa Persib unggul andaikan golnya tidak dianulir wasit di menit 34. Sedangkan Klok menjadi penentu kemenangan Pangeran Biru dengan golnya di menit 85.

Robert menilai keduanya sudah bermain dengan baik, meskipun masih belum sempurna karena penguasaan bola tim Persib sempat mengendur di babak kedua. "Ini pertandingan pertama bagi mereka. Mereka sempat sedikit kehilangan kerapatan pada babak kedua. Itu terjadi karena Barito Putera tidak pernah bermain melalui lini tengah," terangnya.

Baca juga : Deden Bertekad Jaga Clean Sheet Persib

Mohammed Rashid sendiri mengaku senang bisa menjalani debut bersama Persib pada laga perdana Liga 1 2021/2022. Pemilik nomor punggung 74 itu merasa dirinya bisa memberikan kontribusi yang lebih besar untuk skuad Persib.

"Itu debut yang cukup oke. Tapi masih belum memenuhi yang saya inginkan. Secara personal masih banyak hal yang akan saya beri untuk klub ini. Ini baru awal dan saya akan memberikan yang lebih baik di pertandingan-pertandingan selanjutnya, Insha Allah," kata Rashid.

Baca juga : Keluar Rumah, Lakukan Skrining Mandiri

Rashid mengaku masih berupaya beradaptasi dengan Liga 1 yang digelar di tengah pandemi seperti saat ini. Di sisi lain, pemain kelahiran Ramallah, Palestina ini juga senang bisa membantu tim meraih kemenangan pada pertandingan pertama tersebut.

"Banyak hal baru di sekitar saya, baik di dalam kehidupan maupun sistem kompetisi. Terkadang, beberapa orang butuh waktu untuk beradaptasi. Tapi menurut saya, penampilan kami cukup baik dan kami bisa meraih tiga poin. Itu hal paling penting," ujarnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.