Dark/Light Mode

Jelang Piala Sudirman

Simulasi Beregu PBSI, Jonatan Dan Putri Menangkan Tim Harimau Atas Banteng

Kamis, 9 September 2021 09:20 WIB
Pebulutangkis Jonatan Chirstie saat tanding dalam simulasi beregu di Pelatnas Cipayung, Rabu (8/9). (Foto: Dok. PBSI)
Pebulutangkis Jonatan Chirstie saat tanding dalam simulasi beregu di Pelatnas Cipayung, Rabu (8/9). (Foto: Dok. PBSI)

 Sebelumnya 
Di laga kelima, Putri Kusuma Wardani juga mencetak kemenangan. Putri menang straight game atas Stephanie Widjaja dengan skor 21-13, 21-18.

"Saya tadi saat masuk lapangan agak tegang, tapi setelah itu hilang tegangnya dan bisa main lepas. Saya puas dengan permainan saya hari ini. Semoga ini bisa menjadi modal saya bila terpilih nanti," ujar Putri.

Baca juga : Hari Pertama Simulasi Beregu PBSI, Tim Rajawali Kalahkan Garuda

Di tiga laga sebelumnya, kejar mengejar angka terus tersaji. Tim Harimau membuka keunggulan lewat Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang mengalahkan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah 21-19, 22-20.

Tim Banteng membalas di laga berikutnya saat Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menyudahi perlawanan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dengan skor 21-13, 22-24, 21-17.

Baca juga : Jelang Piala Sudirman, PBSI Gelar Simulasi Beregu

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kembali membawa tim Harimau unggul. Pasangan nomor tujuh dunia tersebut mengalahkan pasangan muda berbakat, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dengan skor kembar 21-17, 21-17. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.