Dark/Light Mode

Frustasi, Isco Pilih Cabut Dari Madrid

Minggu, 19 September 2021 05:47 WIB
Pemain Real Madrid, Isco. (Foto : Istimewa)
Pemain Real Madrid, Isco. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petualangan Isco bersama Real Madrid tampaknya bakal segera berakhir. Sang playmaker dilaporkan mulai frustasi dan berniat hengkang dari Santiago Bernabeu. Kabar ini disampaikan The Marca dalam laporannya, kemarin.

Isco merupakan pemain 29 tahun yang sudah cukup lama membela Real Madrid. Ia direkrut dari Malaga pada 2013. Sejak musim lalu, Isco sudah digosipkan tidak bahagia di Madrid. Ini dikarenakan jam bermain yang dia dapatkan relatif sangat terbatas.

Baca Juga : Ternyata Segini Harta Kekayaan Krisdayanti

“Isco sudah membulatkan tekadnya. Ia memilih cabut dari Bernabeu di musim panas tahun depan,” tulis The Marca.

Laporan tersebut juga mengungkapkan, pelatih Carlo Ancelotti sejatinya sudah memberikannya dua start dari empat pertandingan pertama Real Madrid di La Liga. Namun, Isco masih tidak bahagia di Real Madrid.

Baca Juga : Mahfud: Nanti Diperlihatkan Buktinya

Laporan itu juga mengklaim, Isco akan pergi dari Real Madrid dengan status free agent. Hal itu dikarenakan kontrak Isco di Real Madrid akan habis tahun depan.

Pihak Madrid telah melakukan berbagai macam cara untuk mempertahankan sang pemain. Begitu juga Ancelotti.

Baca Juga : Sukur: Kader Banteng Harus Selalu Bersama Rakyat

Tapi, Isco sudah telanjur frustasi di Real Madrid dan memutuskan tetap pergi dengan status free agent. Isco tidak perlu khawatir ke mana akan berlabuh musim depan. Duo Italia, Juventus dan AC Milan kabarnya siap menyambut kedatangannya. [DNU]