Dark/Light Mode

Giulia Pastore, Dukung PenuhSang Pacar

Rabu, 22 September 2021 06:07 WIB
Giulia Pastore dan Sandro Tonali. (Foto : Istimewa)
Giulia Pastore dan Sandro Tonali. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wanita cantik bernama Giulia Pastore ternyata ada dibalik kesuksesan gelandang AC Milan Sandro Tonali.

Dukungan penuh dari diberikan sang model asal Italia itu membuat sang pemain terus bersemangat menjalani kiprahnya sebagai pesepakbola profesional.

Baca juga : Gus Halim Tekankan SDGs Desa Dukung Program Prioritas Nasional

Di Serie AItalia musim 2021/2022, Sandro Tonalo mampu mendapatkan kepercayaan penuh dari Stefano Pioli dalam empat laga terakhir. Pemain berusia 21 tahun ini sudah masuk starter tim utama dalam empat laga terakhir.

Terbaru, Tonali berhasil menunjukkan kemampuannya saat AC Milan imbang melawan Juventus dengan skor 1-1. Dalam laga itu, Tonali berhasil mengatur lini tengah AC Milan serta menyumbangkan satu assist.

Baca juga : Dian Sastro, Nyaris Bunuh Diri

Nah, ketika Tonali tampil apik melawan Juventus, ternyata sang kekasih, Giulia Pastore juga hadir langsung di stadion untuk memberikan dukungan.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Stories-nya. Giulia Pastore adalah sosok kekasih yang setia mendukung Tonali. Bahkan ketika Tonali didatangkan AC Milan pada musim lalu, Giulia juga mendampingi Tonali.

Baca juga : Kementan Dukung Perluasan Akses Pasar Ekspor Buah

Giulia terlihat anggun dengan busana serba hitam, dari sepatu hingga atasan ketika mendampingi Tonali. Dia juga sempat foto berdua bersama Tonali, yang kemudian mengunggahnya di Instagram. Pasangan ini pun tak sungkan membagikan momen romantis mereka kepada publik lewat unggahan di akun Instagramnya masing-masing. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.