Dark/Light Mode

DKI Jakarta Buru Gelar Juara Umum Di PON Papua

Jumat, 24 September 2021 06:59 WIB
Ketum KONI DKI, Djamhuron P Wibowo (tengah). (Foto: Istimewa)
Ketum KONI DKI, Djamhuron P Wibowo (tengah). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Soal cabang unggulan, Djamhuron mengatakan, semua cabang olahraga diunggulkan untuk meraih medali emas. Namun sejumlah cabor yang biasanya mendominasi, di antaranya terbang layang, wushu, sepatu roda, karate dan selam.

Sementara, galeri 24 sebagai anak perusahaan dari Pegadaian mendukung kontingen PON DKI Jakarta meraih gelar juara umum PON 2021. Dukungan tersebut diberikan dalam bentuk tabungan emas, jaket ofisial dan figura.

Baca juga : HUT Ke-7, Partai Perindo Gelar Serbuan Vaksin Di 7 Titik

Penandatangan Memorandum of Understanding (Mou) dilakukan Ketua Bidang Kemitraan KONi Provinsi DKI Jakarta Hengky Silatang dan Kepala Divisi Operasional PT Pegadaian galeri 24 Dadan Kadarsah, disaksikan Ketua Umum KONI DKI Jakarta Djamhuron P Wibowo dan Wakil Ketua umum Masud Saleh.

Dadan mengatakan, memilih kontingen PON DKI untuk bekerja sama sebagai bentuk kecintaan mereka terhadap olahraga. Mereka ingin para atlet DKI dapat berprestasi di PON dan juga dunia internasional.

Baca juga : DPR: Tangkap Hidup-Hidup Pelaku Pembunuhan Nakes Papua!

“Kami mendukung kontingen DKI Jakarta meraih juara umum PON,” kata Dadan. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.